HUT ke 72 RI, Ponpes Alkautsar Banjar Gelar Lomba Panjat Pinang

Citanduy Post - Pondok Pesantren Ma’had Alkautsar Kota Banjar menyambut HUT ke 72 RI dengan menggelar berbagai lomba. Salah satu lomba yang menarik perhatian adalah lomba panjat pinang. Lomba panjat pinang dimeriahkan oleh peserta yang terdiri dari santri-santri di Ponpes Alkautsar.



“Lomba panjat pinang digelar untuk ikut memeriahkan dan menyemarakan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72. Lomba dan kegiatan seperti ini memang rutin dilaksanakan setiap tahun di Ponpes Alkautsar. Harapannya santri dapat meneladani perjuangan para pahlawan, belajar bekerja sama dan gotong royong dalam tim, serta menumbuhkan semangat pantang menyerah,” kata Ketua Yayasan Alkautsar, Asep Ahmad Mubarak, S.Pd.I. di Ponpes Alkautsar, Jalan Pejuang No. 100 Dusun Karangpucung Wetan Desa Jajawar Kota Banjar, Kamis (17/08/2017).

Sementara itu dalam rangka merayakan HUT ke 72 Republik Indonesia, warga Lingkungan Cibonte Kelurahan Situbatu Kota Banjar, Kamis (17/08/2017), menggelar pertandingan Sepakbola Mini khusus ibu-ibu antar RT se-RW 04 Lingkungan Cibonte. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan final yang mempertemukan ibu-ibu dari tim RT 04 melawan tim RT 02. Pertandingan digelar di lapangan Lingkungan Cibonte Kelurahan Situbatu Kota Banjar. Pertandingan yang mengundang banyak perhatian masyarakat sekitar tersebut berjalan tertib dan gembira.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT ke 72 RI, Ponpes Alkautsar Banjar Gelar Lomba Panjat Pinang"