Aher: Pilgub Jabar 2018, Insya Allah PKS Menang

Citanduy Post - Ahmad Heryawan optimistis pada gelaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018, Partai Keadilan Sejahtera yang mengusungnya selama dua periode memimpin Jawa Barat akan kembali memenangkan suara warga Jawa Barat pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.
Ahmad Heryawan saat berbicara di hadapan 1.471 calon anggota legislatif PKS se-Jawa Barat di Bandung, Minggu (10/12/2017).

Pernyataan ini Aher sampaikan saat berbicara di hadapan 1.471 calon anggota legislatif PKS dalam acara Launching Bakal Calon Anggota Dewan PKS se-Jawa Barat yang digelar di Bandung, Minggu (10/12/2017).

"Pilgub Jabar 2018, insya Allah PKS menang," kata Aher.

Dalam kegiatan tersebut, tutur hadir ketua Dewan Syari'ah Pusat (DSP) Dr. K.H. Surahman Hidayat, M.A., ketua Wilayah Dakwah Banten dan Jawa Barat (Wilda Banjabar) H. Tate Qomarudin, Lc., sejumlah perwakilan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ir. Abdul Hakim, Hj. Ledia Hanifah, M.Psi., Dr. H. Ahmad Heryawan, Lc., M.Si., Dr. Hj. Netty Prasetiyani, M.Si., Plt. Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Dr. Nur Supriyanto, M.M., serta jajaran DPW PKS Jawa Barat lainnya.

"Antum semua yang menjadi BCAD adalah orang-orang terbaik yang telah terpilih untuk berjuang dan bekerja bersama-sama", kata Nur Supriyanto, Plt. Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat dalam sambutannya.

Sebagaimana diketahui, pilgub Jabar tahun 2018 nanti tidak akan diikuti oleh kandidat dari calon perseorangan, dikarenakan tidak adanya calon perseorangan yang memenuhi syarat dukungan minimal pencalonan hingga masa pendaftaran berakhir.

Dengan demikian, peta politik kandidat pasangan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat tahun 2018 hanya akan diisi oleh calon yang berasal dari partai politik. Di mana sejauh ini, petahana wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar disebut-sebut berniat untuk maju sebagai bakal calon gubernur Jabar. Deddy yang pada pilgub Jabar 2013 lalu berpasangan dengan Aher berhasil menang, dan kini digadang-gadang akan menggandeng politisi asal PKS lainnya, Ahmad Syaikhu.

Sementara itu, BCAD Dapil 1 Kota Banjar Ismail M. Syahid yang menjadi peserta kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa PKS banyak mengakomodir pemuda dalam penetapan BCAD.

"Ini sebuah pertanda dan itikad baik yang perlu di apresiasi. Dan memang sudah saatnya generasi milenial mulai mengisi posisi-posisi strategis untuk regenerasi kepemimpinan," tutur Ismail.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aher: Pilgub Jabar 2018, Insya Allah PKS Menang"