Partai IDAMAN Kota Depok Serahkan Perbaikan Administrasi

Citanduy Post - Hingga siang ini, baru satu parpol, yaitu Partai Islam Aman Damai (IDAMAN) Kota Depok yang telah menyerahkan perbaikan administrasi kepada KPU Kota Depok. Sedianya, KPU Kota Depok menunggu sebanyak empat parpol yang seharusnya menyerahkan perbaikan administrasi.


Keempat parpol tersebut antara lain Partai IDAMAN, PKPI, Partai Republik, dan PIKA.

Hari ini menjadi batas akhir penyerahan perbaikan dalam tahapan penelitian administrasi parpol calon peserta Pemilu tahun 2019. Bila melewati batas waktu yang ditentukan, maka parpol akan dinyatakan gugur.

Partai IDAMAN kini tinggal menunggu proses penelitian administrasi pasca perbaikan, sebelum akhirnya KPU Kota Depok menyerahkan hasil penelitian administrasi pasca perbaikan kepada KPU RI pada tanggal 22 Desember 2017.

Parpol yg dinyatakan lulus tahap verifikasi administrasi akan melanjutkan pada tahapan verifikasi faktual.

Sementara itu, 12 parpol dari kloter pertama telah dipastikan lolos verifikasi administrasi. Dengan demikian, hingga saat ini telah ada dua parpol, yaitu PSI dan Perindo, yang dipastikan akan berlanjut pada tahapan verifikasi faktual yang dimulai hari ini, tanggal 15 Desember hingga 4 Januari 2018.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Partai IDAMAN Kota Depok Serahkan Perbaikan Administrasi"