HUT Banjar ke-15, Maman-Irma Ingatkan Semangat "Sauyunan Babarengan"

Citanduy Post - Menyambut Hari Ulang Tahun kota Banjar yang kelima belas, Pasangan Calon Walikota Maman Suryaman dan Irma Bastaman mengajak masyarakat Banjar untuk merenungi perjalanan kota Banjar sejauh ini. Salah satunya, ialah semangat sauyunan babarengan. Dengan semangat ini, diharapkan agar masyarakat Banjar tetap kompak dan peduli terhadap kotanya.

Maman-Irma (Foto: Relawan Iman Barokah)
“Saatnya kembalikan kota Banjar ke pangkuan warganya. Warga yang berdaulat untuk menentukan arah kota Banjar di masa depan,” terang Maman-Irma dalam rilisnya yang diterima Citanduy Post, Jumat (9/2).

Paslon yang kini dikenal dengan jargonnya "Iman Barokah" ini juga mengucapkan selamat berbahagia kepada seluruh warga Banjar. Maman-Irma pun mendoakan agar ekonomi masyarakat bisa jauh lebih baik.

“Kami ingin mengucapkan selamat berbahagia kepada seluruh warga Banjar. Semoga ke depan, Banjar akan jauh lebih baik dalam segala aspek. Utamanya ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Selain mengenai semangat sauyunan babarengan, Maman-Irma juga mengajak untuk merenungkan soal kesejahteraan masyarakat. Paslon pengusung perubahan ini mengharapkan di masa depan tidak terjadi lagi kasus kelaparan, depresi, bunuh diri, maraknya pengangguran dan rendahnya daya beli masyarakat.

“Semoga Banjar semakin sejahtera lahir dan batin ke depan. Insya Allah kita berdoa dan bekerja keras agar Banjar robah ka hareupna,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT Banjar ke-15, Maman-Irma Ingatkan Semangat "Sauyunan Babarengan""