Iman Barokah Usung Tiga Nilai Penting

Citanduy Post - Usai resmi ditetapkan dan mendapatkan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Banjar pada Pilwalkot Kota Banjar tahun 2018, pasangan Iman Barokah bertekad usung tiga nilai penting dalam memimpin Kota Banjar hingga tahun 2023. Menurut paslon Maman Suryaman-Irma Bastaman, ketiga nilai penting tersebut antara lain kejujuran, kepedulian dan komitmen anti korupsi.
Dua Paslon yang akan berlaga dalam Pilwalkot Kota Banjar pada 27 Juni mendatang usai pengundian nomor urut, Banjar, Selasa (13/1). (Foto: istimewa)

“Pertama adalah kejujuran. Ke depan kita butuh pemerintahan yang dijalankan dengan kejujuran. Dengan kejujuranlah kita bisa menciptakan birokrasi yang terpercaya, profesional dan akuntabel,” demikian rilis dari tim sukses paslon nomor urut dua yang diterima Citanduy Post, Selasa (13/1).

Duet pengusaha sukses itu menekankan kejujuran harus diartikan bahwa seluruh kerja pemerintah kota sepenuhnya demi kepentingan Banjar dan masyarakatnya.

“Yang kedua adalah kepedulian. Kita butuh pemerintahan yang peduli atas persoalan di lapangan, peduli mengatasi pengangguran, peduli untuk mengatasi kemiskinan, peduli untuk mengembangkan potensi SDM di Kota Banjar di berbagai bidang,” lanjut Maman-Irma.

Kandidat yang didukung oleh dua belas partai politik itu berkeinginan agar Kota Banjar tidak sekedar menjadi kota tanpa identitas, kota tanpa harapan, kota tanpa kebanggaan dan kota tanpa senyum kebahagiaan warganya.

Terakhir, Maman-Irma akan mengusung nilai komitmen anti korupsi. Dengan komitmen ini, Iman Barokah akan mengarahkan politik anggaran Kota Banjar untuk membangun manusianya. Bukan sekedar untuk proyek yang tidak memiliki kepentingan dan dampak penting bagi masyarakat.
Usai penetapan paslon dalam Pilwalkot Kota Banjar melalui Rapat Pleno KPU Banjar, Selasa (12/2). (Foto: istimewa)

Sebelumnya, Ketua Setgab Koalisi Cinta Rakyat Iman Barokah Budi Kusmono berpesan agar pada pilwalkot tanggal 27 Juni 2018 mendatang warga Kota Banjar dapat menentukan pilihan dengan hati nurani.

“Harapannya pesta demokrasi ini bisa menjadi ajang regenerasi kepemimpinan. Demokrasi yang sehat adalah demokrasi yang punya kaderisasi kepemimpinan. Partai politik memiliki fungsi menghadirkan kepemimpinan yang baru,” terang Budi dalam rilisnya yang diterima Citanduy Post, Senin (12/2).

Tim Sukses Iman Barokah Ismail M. Syahid menambahkan bahwa kandidatnya yang didukungnya akan berjuang keras mengakhiri pengangguran, kemiskinan, dan kelaparan di tengah-tengah masyarakat.

“Insya Allah Maman-Irma akan mewujudkan Kota Banjar yang masyarakatnya berkarakter, mandiri serta lebih sejahtera,” pungkas Ismail.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iman Barokah Usung Tiga Nilai Penting"