PKS Sejumlah Daerah Dinyatakan Memenuhi Syarat Peserta Pemilu 2019


Citanduy Post - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Depok dinyatakan Memenuhi Syarat sebagai calon peserta Pemilu tahun 2019, usai KPU Kota Depok melakukan proses verifikasi faktual pada Rabu (31/1).

Komisioner KPU Kota Depok Nana Shobarna secara simbolis menyerahkan hasil Verifikasi Faktual atas Partai Keadilan Sejahtera terhadap Ketua Umum DPD PKS Kota Depok H. Moh. Hafid Nasir, Dipl. Inf, Rabu (31/1).
Komisioner KPU Kota Depok Nana Shobarna menyampaikan hal tersebut sebelum menutup kegiatan verifikasi faktual di sekretariat DPD PKS Kota Depok, Beji, Depok. KPU Kota Depok hari itu melakukan verifikasi terhadap sejumlah hal, antara lain domisili dan status sekretariat partai, kepengurusan partai, keterperhatikan perwakilan perempuan 30 persen dalam kepengurusan partai, dan keanggotaan partai.

“Dalam semua hal tersebut, DPD PKS Kota Depok setelah dilakukan verifikasi faktual dinyatakan memenuhi syarat sebagai calon peserta Pemilu 2019,” kata Nana.

Selain PKS, KPU Kota Depok hari itu juga melakukan verifikasi faktual terhadap tiga parpol lainnya. Mereka adalah Partai Nasdem, PSI dan Partai Hanura. Masing-masing dalam tingkatan kota Depok.


PKS Kota Banjar 100% Siap Menghadapi Pemilu 2019

Sementara itu, KPU Kota Banjar juga telah melaksanakan Verifikasi Faktual kepada DPD PKS Kota Banjar. Tim Verifikasi Faktual KPU Kota Banjar didampingi oleh Komisioner KPU Kota Banjar, Asep Saparudin, S.IP. 
Ketua Umum DPD PKS Kota Banjar Budi Kusmono, SE menyerahkan piagam ucapan terima kasih kepada
KPU Kota Banjar, Selasa (30/1).
Acara dilaksanakan di kantor DPD PKS Kota Banjar dengan dihadiri oleh seluruh struktur pengurus DPD PKS Kota Banjar dan anggota. Acara Verifikasi Faktual dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar. Verifikasi Faktual dimulai pukul 09.30 WIB dan dalam waktu kurang lebih 2 jam agenda Verifikasi Faktual dapat dilaksanakan dengan baik.

Untuk menghadapi verifikasi faktual, pengurus DPD PKS melalui sekretaris umum sudah mempersiapkan administrasi kelengkapan seratus persen.

“PKS seratus persen siap menghadapi Pemilu 2019,” tegas Ketua Umum DPD PKS Kota Banjar, Budi Kusmono, S.E.

PKS Kota Banjar juga telah menyiapkan susunan bakal calon Anggota DPRD yang akan mengikuti kontestasi Pemilu 2019 nanti. PKS menargetkan meraih 6 kursi di DPRD Kota Banjar pada Pemilu 2019.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Sejumlah Daerah Dinyatakan Memenuhi Syarat Peserta Pemilu 2019"