Tim Iman Barokah Perkenalkan Jagoannya, SUPERMAMAN

Citanduy Post - Tim sekretariat gabungan relawan Iman Barokah meluncurkan tokoh SUPERMAMAN sebagai bentuk kreatifitas dalam mengusung kandidat Calon Walikotanya H. Maman Suryaman. SUPERMAMAN adalah sosok super hero yang diperankan H. Maman dengan mengenakan pakaian seperti seorang Superman.
Sosok SUPERMAMAN (Foto: Tim Relawan Iman Barokah)
Seperti diketahui, H. Maman Suryaman pada Pilwalkot Kota Banjar tahun 2018 ini berpasangan dengan Irma Bastaman untuk menantang walikota petahana Ade Uu Sukaesih yang berpasangan dengan Nana Suryana. Maman-Irma maju sebagai paslon dengan didukung oleh Koalisi Cinta Rakyat, terdiri dari 12 parpol antara lain PAN, Partai Demokrat, PKS, Partai Hanura, PPP, Partai Gerindra, PBB, Partai Nasdem, PSI, Partai Berkarya, Partai Garuda dan Partai Idaman. Sementara itu, Ade Uu-Nana didukung oleh Partai Golkar, PDIP, dan .PKB. Kedua paslon tersebut akan memperebutkan dukungan warga Banjar pada Pilwalkot 27 Juni 2018 mendatang.

Sosok Supermaman ini  adalah bentuk penokohan seorang H. Maman Suryaman yang dikenal luas oleh masyarakat, sebagai tokoh yang dekat, peduli, dan merakyat.

Maman-Irma menyapa warga Kota Banjar (Foto: Istimewa)
Timses Iman Barokah Ismail M. Syahid mengatakan tokoh Supermaman ini sendiri memiliki tiga sikap moral yaitu Kejujuran, Kepedulian dan  Komitmen untuk Anti Korupsi.

“Kita ingin memberdayakan masyarakat sehingga bisa mandiri dan  sejahtera secara ekonomi. Bukan membiarkan masyarakat terus-terusan mengalami kesulitan ekonomi, sementara pemimpinnya memanfaatkan kondisi ini demi politik melanggengkan kekuasaan,” jelas Ismail kepada Citanduy Post, Sabtu (10/2).

Menurutnya, ketiga nilai tersebut merupakan hal yang sangat penting untuk memajukan Kota Banjar ke depan. Pemerintahan Kota, anggaran daerah, dan kebijakan-kebijakannya harus ditujukan untuk kepentingan masyarakat Banjar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Iman Barokah Perkenalkan Jagoannya, SUPERMAMAN "